Menulis merupakan bentuk pelepasan ketidaknormalan menuju kenormalan meskipun terkadang dengan menulis pernah membawa saya pada titik terlelah. Lewat tulisan bagi saya setetes keriwuhan pikiran terasa jatuh satu persatu.Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk bisa lebih berdamai dengan keadaan disaat emosi baik tak berpihak pada diri sendiri.

Toshiba Satelite L745 | Lampu LED power dan baterai berkedip

Jumat, 08 Desember 2017 1 Comments
          Ketika itu Laptop saya Toshiba Satelite L745 mengalami kejadian seperti gambar di atas. itu membuat saya sangat kebingungan, Kata teman saya hal itu dikarenakan Drivernya ada yang tidak lengkap, setelah saya Download kan Driver Pack yang besarnya sampai 14 GB karena menurut saya itu yang paling lengkap, ternyata belum bisa mengatasi hal ini, All hasil semuanya sia sia.

          Tetapi setelah saya Searching lagi di Internet ternyata masalah nya ada pada system BIOS nya minta di Update, setelah itu Laptop saya tidak kedip kedip lagi LED power dan Baterainya.
Untuk download file nya KLIK link dibawah ini.
Semoga bermanfaat

1 Comments:

Posting Komentar

KOTAK SARAN

Nama

Email *

Pesan *