Menulis merupakan bentuk pelepasan ketidaknormalan menuju kenormalan meskipun terkadang dengan menulis pernah membawa saya pada titik terlelah. Lewat tulisan bagi saya setetes keriwuhan pikiran terasa jatuh satu persatu.Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk bisa lebih berdamai dengan keadaan disaat emosi baik tak berpihak pada diri sendiri.

Cara mempercepat koneksi wifi Menggunakan Notepad

Rabu, 27 Desember 2017 0 Comments



Kadang dalam kehidupan sehari-hari kita suka mengeluh. karena koneksi wifi yang kita gunakan saangat lemot. disini saya akan memberikan Tutorial gimana sih agar koneksi wifi kita cepat.
Biasanya kalau saya itu saya pancing dengan Ping ke google.com menggunakan CMD. tetapi kita tidak mungin selamanya membuka CMD. jadi disini kita akan menggunakan Notepad sebagai jalan keluarnya.


1. Pertama masuk ke RUN. ayau kalian bisa tekan tombol Keyboard WINDOWS + R Lalu ketik notepad.
2. Lalu di dalam Notepad, kalian ketik "ping google.com -t" tanpa petik.
3. Setelah itu masuk ke menu File lalu Save As, untuk menyimpan data kita.
4. Setelah itu terserah datanya mau kalian taruh di mana, dan jangan lupa nama dari File kita adalah ping.bat
5. Setelah kalian cari file nya tadi, maka file nya akan berbentuk seperti ini.
6. Lalu buka dengan cara KLIK 2x




SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT

0 Comments:

Posting Komentar

KOTAK SARAN

Nama

Email *

Pesan *